Yuk..buat rumahmu selalu wangi

Memasuki rumah yang memiliki udara segar, aroma wangi memang sangat di gemari. Berbagai cara dilakukan untuk mempertahankannya. Tetapi, rasanya aroma tersebut tidak akan dapat bertahan lama. Biasanya hal tersebut terjadi karena terdapatnya bau dari masakan dan beberapa aroma lainnya.

Mencium aroma rumah yang wangi dan menyegarkan dapat mempengaruhi perilaku para penghuni dan tamu yang berkunjung. Aroma-aroma tersebut akan membuat seseorang bersemangat dan merasa lebih bahagia.

Terdapat beberapa hal yang harus anda perhatikan jika menginginkan rumah tetap wangi dan segar.

  1. Letakkan tanaman

Membuat udara segar dan aroma wangi dapat dilakukan dengan meletakkan beberapa tanaman yang memiliki aroma. Tanaman yang berada didalam rumah akan membuat wangi ruangan. Terdapat beberapa tanaman yang anda dapat gunakan untuk di dalam rumah, seperti Eukaliptus, Bunga mawar, Sedap malam, Lavender.

  1. Pewangi ruangan

Mudah didapatkan dan berbagai macam harga di tawarkan untuk sebuah pewangi ruangan. Pewangi ruangan ini memang menjadi pilihan semua orang membuat ruangan menjadi segar. Tetapi, anda harus tepat meletakkan pewangi ruangan tersebut. Jangan asal dalam meletakkanya. Posisi yang tepat untuk pewangi ruangan ini cocok di letakkan pada ventilasi rumah.

  1. Bersihkan sampah

Sampah yang berada dirumah ternyata juga bisa menyebabkan aroma setiap ruangan menjadi tidak sedap loh. Selain menyebabkan bau yang tidak sedap, sampah membuat berbagai penyakit berkembang. Nah, untuk itu ada baiknya bersihkan sampah yang ada dirumah dengan rutin.

  1. Gunakan lilin beraroma

Lilin beraroma juga dapat membantu membuat wangi rumah bertahan lama. Lilin beraroma memiliki berbagai macam aroma pilihan yang menyegarkan. Dengan menggunakan lilin beraroma akan membuat keadaan tenang dan rileks bagi yang mencium aromanya.

  1. Pewangi pakaian

Jangan salah, aroma wangi ruangan juga bisa didapatkan dari pewangi pakaian. Pewangi pakaian memiliki aroma yang menyegarkan ini dapat diletakkan pada ruangan. Selain itu menggunakan pewangi ruangan membuat aroma pakaian yang telah di setrika bertahan lama.

Cara-cara tersebut dapat anda lakukan untuk membuat aroma ruangan rumah selalu segar dan wangi sepanjang hari. Selamat mencoba.

Harmony Land

Author Since: 14 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>