Warna yang harus di hindari untuk kamarmu

Merancang ruang memang tidaklah mudah. Terlebih terdapat beberapa hal yang harus di perhatikan dalam mendekorasi sebuah ruangan. Ruangan yang akan menjadi perhatian untuk di dekorasi adalah ruang tamu, dapur, dan kamar tidur. ketiga ruangan ini akan menjadi pusat perhatian bagi seseorang ketika berkunjung.

Dalam mendekorasi sebuah ruangan sebuah kenyamanan adalah faktor terpenting. seperti halnya, kamar tidur. Kamar tidur pasti akan dibuat nyaman. Karena kamar tidur dijadikan tempat berisitirahat setelah seharian beraktivitas. Dengan kamar yang nyaman, kualitas tidur bagi seseorang juga akan baik.

Ketika mendekorasi sebuah ruangan, warna dinding ternyata juga akan mempengaruh. Oleh sebab itulah, dalam mendekorasi rumah janganlah membuat kekeliruan. Berikut ini beberapa hal yang harus dihindari dalam mendekorasi kamar tidur khususnya warna dinding.

  1. Putih

Warna putih memang warna yang paling di sukai karena mudah untuk di kombinasi dengan beragam dekorasi lainnya. tetapi, yang anda harus ketahui adalah warna putih ternyata tidak baik untuk kamar tidur loh

Warna putih akan memberikan kesan terang pada sebuah ruangan. Dan apabila warna putih terdapat di kamar tidur, akan membuat kualitas tidur anda akan terganggu.

  1. Kuning

Warna yang menampilkan kesan ceria ini juga akan membuat kualitas tidur anda terganggu. Karena, warna kuning yang di hasilkan akan membuat kamar menjadi sangat terang. Dan hal ini akan membuat anda sulit tertidur dengan nyenyak.

  1. Merah

Penggunaan warna merah memang jarang di jumpai pada kamar tidur. Tetapi, tak sedikit yang menggunakan warna merah pada kamarnya. warna yang memiliki kesan semangat ini sangat tidak cocok untuk kamar.

Efek yang dihasilkan warna merah akan menimbulkan anda kekurangan waktu jam tidur. Sebab ada energi semangat ketika anda berada di kamar tidur.

Harmony Land

Author Since: 14 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>