Tips membersihkan rumah baru

Rumah baru sama saja dengan suasana baru. Ketika memiliki rumah baru pasti anda dankeluarga menginginkan konsep yang berbeda, dan barang-barang yang baru untuk menghiasi rumah anda. namun, seringkali anda melewatkan untuk membersihkan rumah baru anda sebelum memasukkan semua barang ke dalam rumah.

Dan ketika memindahkan barang dari rumah lama ke rumah baru, anda dan keluarga baru memulai membersihkan isi rumah. sebenarnya, ini cara yang akan membuat anda menjadi lama dalam merapihkan barang-barang. Dan yang pasti anda dan keluarga akan menjadi capek.

Untuk itu anda dan keluarga harus tau bagaimana cara membersihkan rumah baru untuk mempermudah anda ketika pindah rumah.

  1. Bersihkan sebelum memindahkan barang

Ya, seperti yang sudah di katakan sebelumya. Membersihkan rumah baru lebih baik ketika rumah keadaan masih kosong atau belum terisi beragam macam barang-barang. Dengan keadaan kosong, akan lebih memudahkan anda dalam membersihkan rumah di setiap sudutnya.

  1. Bersihkan dari area paling tinggi

Sebelum memulai membersihkan area lantai atau dinding. Anda perlu memulai dari area paling tinggi. Apabila anda membersihkan area tertinggi di rumah paling akhir, akan membuat kotoran dan debu mengotori lantai rumah anda kembali. Dan itu akan membuat pekerjaan anda menjadi bertambah.

  1. Bersihkan area yang sulit di jangkau

Ketika membersihkan rumah baru, bersihkan secara detail pada area yang sulit dijangkau. Bersihkan dengan cairan pembersih atau bahan lainnya untuk menghindari bakteri-bakteri yang berkumpul.

  1. Bersihkan setiap area rumah

Ketika membangun rumah baru, semua area rumah pasti akan tersentuh oleh berbagai macam kotoran. Oleh karena itu, anda perlu membersihkannya. Meskipun dianggap tidak penting pembersihan pada setiap area rumah sangat di perlukan untuk menjaga kebersihannya.

  1. Bersihkan setiap furniture

Ketika semua area rumah anda sudah di bersihkan, anda dapat membersihkan furniture yang ingin di masukkan ke dalam rumah baru. Furniture di bersihkan untuk menghindari kotoran dan debu yang menempel.

Harmony Land

Author Since: 14 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>