Tanaman yang dapat dijadikan dekorasi ruang

Berbagai macam pilihan untuk dekorasi rumah sudah banyak saat ini ditemukan. Nah, yang tak asing lagi adalah penggunaan tanaman sebagai dekorasi rumah. Cara ini memang sudah sering dilakukan oleh beberapa orang untuk menjadikan tanaman alat dekorasi rumah.

Selain, memilliki manfaat sebagai dekorasi rumah, tanaman ini juga dapat membuat segar setiap ruangan. Beberapa tanaman yang dijadikan untuk dekorasi rumah dapat membantu menghilangkan stress dan membuat diri tenang.

Peletakkan tanaman untuk dalam rumah juga sangat mudah. Tanaman tersebut dapat diletakkan pada meja, di gantung, atau di taruh pada sudut-sudut ruangan. Tanaman yang berada di dalam rumah ini juga sangat membantu anda yang menyukai bercocok tanam namun tidak memiliki tempat. Berbagai manfaat dapat ditemukan dari penggunaan tanaman pada dalam rumah.

Namun, jangan asal dalam memilih tanaman sebagai dekorasi rumah anda. karena, terdapat beberapa tanaman yang dapat di letakkan pada dalam ruangan dan tidak. Oleh karena itu, kami akan memberikan tips memilih tanaman yang cocok untuk dalam ruangan.

  1. Kaktus

1

sumber gambar google

Memiliki duri yang tajam, kaktus dapat dijadikan tanaman hias dan di letakkan dalam rumah. perawatan yang mudah membuat tanaman ini cocok untuk dekorasi ruangan. Selain itu, kaktus memiliki beraneka ragam warna yang membuat menarik. Dan kaktus berukuran mini sangat cocok untuk diletakkan dalam rumah.

  1. Lidah buaya

2

sumber gambar google

Tanaman yang dijadikan obat ini, juga dapat dijadikan media alternatif dekorasi rumah. lidah buaya atau yang sering dikenal dengan aloe vera ini mudah untuk dirawat. Cukup seminggu sekali tanaman ini disiram dengan air.

  1. Spider plant

3

 sumber gambar google

Tanaman yang dapat bertumbuh dengan baik apabila terkena sinar matahari ini juga cocok di letakkan pada sudut-sudut rumah. memiliki daun yang banyak membuat tanaman ini selalu segar di pandang mata. Lalu,tanaman ini memiliki daya serap tinggi pada racun.

  1. Peace lily

4

sumber gambar google

Tanaman ini menjadi pilihan untuk dekorasi rumah. adanya bunga pada dalam ruangan membuat suasana indah pada ruangan. Peace lily dapat bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama pada ruangan. Dan hal tersebut membuat peace lily masih menjadi pilihan favorit dekorasi rumah.

  1. Sirih gading

5

sumber gambar google

Tanaman merambat ini yang akan mempercantik ruangan rumah anda. dapat ditanam di beberapa media, sirih gading dapat bertumbuh dengan secara baik. Namun, untuk di dalam rumah anda dapat menggunakan media tanam pada pot air.

  1. Aglonema

6

sumber gambar google

Tanaman yang memiliki berbagai corak warna ini, akan membuat dekorasi rumah semakin menarik. Tanaman ini juga dapat menyerap racun yang ada dalam ruangan. Aglonema sangat cocok apabila di letakkan pada atas meja. Dan tanaman ini membutuhkan tanah yang lembab untuk membantu pertumbuhannya.

Harmony Land

Author Since: 14 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>