TAMAN ARTiFICIAL YANG DAPAT MENGHIASI RUMAH

Mempunyai taman di rumah membuat tampilan rumah lebih menarik dan membuat asri. Bagi mereka yang menyukai bercocok tanam, pasti akan meletakkan berbagai jenis tanaman atau bunga yang akan membuat rumah terlihat cantik. Perawatan yang rutin juga harus dilakukan bagi yang memiliki taman dirumah untuk menjaga kesegaran dan keindahan tanaman.

Tetapi bagaimana jika tidak pandai dalam merawat tanaman? Tenang saja, saat ini sudah tersedia taman artifisial. Taman artifisial adalah taman imitasi yang tampak seperti taman asli. Perawatan untuk taman artificial tidaklah serumit dengan taman asli. Cukup dengan mengelap dan mencucinya taman tersebut akan terlihat bersih kembali.

desain-taman-minimalis-dalam-rumah-indoor24

Sumber gambar (google)

Harga untuk memiliki taman artificial juga cukup murah, jadi tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup banyak jika ingin memiliki taman dirumah. Taman atificial ini juga bisa menjadi salah satu dekorasi untuk rumah yaitu sebagai partisi rumah atau pemisah ruangan.

Jika, bosan dengan desain pemisah ruang yang begitu saja. Ini akan menjadi salah satu pilihan anda untuk memisahkan antara ruang tamu dengan dapur atau sebagainya. Selain itu, dengan adanya taman artificial sebagai partisi rumah akan membuat tampilan dalam rumah lebih menarik dan akan menampilkan kesan asri pada dalam rumah.

dekorasi-rumah-rumput-sintetis-5

Sumber gambar (google)

Selain itu, taman artificial juga dapat digabungkan dengan beberapa elemen-elemen yang mendukung seperti lampu taman, air mancur, batu atau kerikil.

f1667117de72cf7a509fa4ca882f9427

Sumber gambar (google)

Dengan ditambahanya beberapa elemen tersebut akan membantu membuat tampilan taman tampak seperti aslinya. Dan meskipun taman ini sintetis atau palsu, taman artificial tergolong aman untuk anak-anak.

Harmony Land

Author Since: 14 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>