Rumah yang diinginkan millennials

Kata generasi millennials saat ini sudah tidak asing lagi. Generasi millennials yang berada di lingkungan serba teknologi ini, di prediksi oleh beberapa sumber akan mengalami kesusahan dalam memiliki sebuah rumah.

Namun, terdapat beberapa cara yang telah di lakukan oleh pemerintah untuk memudahkan generasi millennals memiliki sebuah rumah. tapi, perlu diketahui generasi millennials juga memiliki jenis yang berbeda dalam mengidamkan rumah yang mereka ingin miliki nantinya.

Nah, untuk mengetahui apa saja yang diinginkan oleh generasi millennials dalam memiliki rumah?  simak ulasan berikut ini

  1. Lokasi strategis

Bagi generasi milennials, rumah yang ideal adalah yang letaknya strategis. Dengan memilih lokasi yang strategis dapat memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari. contohnya adalah seperti letak rumah tidak jauh dari kendaraan umum, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, dan tempat kerja.

  1. Rumah minimalis

Rumah dengan ukuran kecil namun memiliki tampilan modern ini menjadi pilihan millennials saat ini. Rumah minimalis dipilih karena mudah dibersihkan dan mudah ditata. Waktu yang dimilikinya sedikit, membuat keinginan memiliki rumah dengan berukuran luas bergeser menjadi minimalis.

  1. Rumah multifungsi

Bagi generasi millenials memanfaatkan setiap ruang yang ada adalah sebuah peluang. Oleh karena itu, mereka akan memilih barang yang dapat multifungsi dan mudah dipindahkan.

  1. Rumah dengan akses internet

Ya, kebutuhan akses internet saat ini tidak dapat dipungkiri. Dimanapun dan kapan pun pasti kita akan membutuhkan internet. Dianggap sebagai nyawa mereka saat ini. Internet sangat dibutuhkan oleh generasi millennials. Sebab itu jugalah, akses internet menjadi ciri rumah idaman bagi mereka.

  1. Harga yang terjangkau

Dengan memiliki kebutuhan yang banyak, generasi ini memilih rumah dengan harga yang terjangkau. Karena, penghasilan yang mereka miliki harus dibagi dengan yang lainnya. oleh, sebab itu mereka mengumpulkan sebagian uang mereka untuk membeli sebuah rumah dengan harga yang sesuai baginya.

Harmony Land

Author Since: 14 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>