Memiliki rumah di pinggir kota?

Semakin mahalnya harga di tengah kota, membuat niatan memiliki rumah berada di sekitar kota harus bergeser. Memang memiliki rumah dekat dengan kota memiliki banyak keuntungan, seperti tersedianya transportasi, dekat dengan kantor, adanya pusat perbelanjaan, adanya fasilitas umum. Hal-hal tersebut yang membuat rumah yang berada di kota masih diminati oleh beberapa orang. Dan yang masih menjadi alasan utama adalah menginginkan jarak antara rumah dengan kantor dekat.

Sebenarnya, alasan-alasan tersebut dapat di siasati. Lagi pula, saat ini sudah banyak developer yang menyediakan rumah yang berada di pinggir kota dengan memperhatikan kebutuhan konsumen. Selain itu, rumah yang berada di pinggir kota saat ini sudah memiliki berbagai fasilitas seperti di kota.

Contoh yang nyata yaitu, transportasi. Jika anda bekerja di Ibu Kota Jakarta, pasti menginginkan akses yang mudah untuk sampai di kantor tepat waktu. Saat ini pemerintah sudah menyediakan KRL, Bus, dan trasnportasi umum lainnya. Untuk para pekerja yang tinggal di pinggiran kota seperti Depok, Bogor, Bekasi. Berbagai transportasi ini lah yang dapat anda manfaatkan jika memilih rumah yang berada jauh dari kantor.

Kemudian, pusat perbelanjaan. Untuk memenuhi kebutuhan anda sehari-hari, pengembang rumah juga akan memperhatikan. Dapat diketahui, saat ini keadaan pinggiran kota sudah hampir seperti kota. Dengan adanya hal itu, anda tidak usah khawatir untuk memilih rumah yang berada di pinggiran kota. Lalu, fasilitas umum pun juga sudah tersedia. Fasilitas umum ini dapat anda gunakan jika memilih tinggal di pinggiran kota.

Tinggal di pinggir kota atau tengah kota, sebenarnya sama saja. Hanya saja rumah  yang anda tempati haruslah nyaman. Jika, tidak nyaman dengan keadaan rumah akan membuat anda tidak betah berada di rumah. Dan rumah akan terasa nyaman dengan adanya keluarga yang dapat selalu berkumpul bersama, lingkungan rumah yang aman dan nyaman.

Pilihlah rumah yang aman dan nyaman untuk anda dan keluarga.

Harmony Land

Author Since: 14 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>