Ini dia trik menggunakan walk in closet

Lemari pakaian merupakan furniture yang pasti ada di setiap rumah. Pada umumnya, lemari pakaian akan tertutup untuk melindungi semua baju yang sudah bersih dan rapih. Namun, bagaimana jika menginginkan lemari pakaian yang terbuka?

Walk in closet ini memang terlihat seperti artis-artis hollywood. Mereka menggunakan walk in closet untuk menaruh beragam aksesoris dan baju dengan terbuka. Jika, anda menginginkan lemari seperti itu cukup mudah. Simak ulasan berikut ini untuk mengatahui trik menggunakan lemari terbuka pada rumah anda.

  1. Pilih pakaian

Konsep walk in closet ini akan terlihat menarik dan bagus apabila, pakaian-pakaian yang di taruh tidak terlalu banyak. Karena, konsep walk in closet adalah organization. Kerapihan pada lemari terbuka ini akan sangat di perhatikan. Oleh sebab itu, pilih setiap pakaian yang terdapat pada walk in closet.

Jangan sesekali, anda meletakkan semua pakaian yang di punya. Hal itu, akanĀ  membuat tampilan walk in closet anda nampak berantakan.

  1. Senadakan warna

Jika, ingin menggunakan walk in closet anda dapat menyamakan warna setiap pakaian. Taruh atau letakkan semua jenis pakaian sesuai dengan warna. Hal ini, akan memudahkan dalam mencari baju. Dan membuat tampilan walk in closet lebih cantik.

  1. Gunakan rak

Untuk membuat tampilan walk in closet kalian nampak seperti bintang hollywood, anda dapat menggunakan rak sebagai menaruh berbagai macam tas dan sepatu anda. tempat penyimpanan ini juga akan memabntu merapihkan tata letak barang-barang yang akan membuat berantakan.

  1. Atur aksesoris

Jika, anda memiliki banyak aksesoris anda dapat menggunakan laci sebagai tempat penyimpanan aksesoris. Tempat tersebut akan pas terdapat di walk in closet anda.

  1. Pencahayaan

Pada lemari terbuka, pencahayaan akan menjadi faktor terpenting. untuk pencahayaan anda dapat meletakkan pada rak, lemari, dan laci untuk memudahkan anda dalam mencari barang dan pakaian yang ingin di gunakan. Dan jangan lupa menggunakan cahaya lampu yang rendah. Lampu dengan intesitas rendah akan menampilkan kesan hangat.

  1. Jaga kerapihan

Faktor yang terpenting dalam memiliki walk in closet adalah kerapihan. Dengan konsep lemari konsep terbuka, maka akan terlihat semua jenis pakaian dan aksesoris. Oleh sebab itu, anda harus tetap menjaga kerapihan pada walk in closet.

Harmony Land

Author Since: 14 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>