FURNITURE untuk PELENGKAP RUMAH BARU

Memiliki rumah baru yang akan segera di tempati terkadang membuat bingung untuk memilih furniture seperti apa yang akan digunakan. Pemilihan furniture harus disesuaikan dengan konsep rumah. jika, konsep rumah dengan barang-barang yang dimiliki tidak sesuai membuat tampilan rumah dan konsep rumah tidak terlihat menarik atau justru terlihat membosankan.

 

Pemilihan dan peletakkan furniture yang tepat akan menampilkan kesan yang berbeda pada ruangan tersebut. Bisa saja peletakkan dan pemilihan yang salah membuat ruangan terasa sempit.

Furniture yang dapat anda beli jika memiliki rumah baru yaitu sofa. Sofa sangat cocok untuk menjadi dekorasi pada ruang tamu atau ruang keluarga. Berbagai macam jenis dan bentuk sofa yang dapat ditemui. Jika, memiliki ruang yang terbatas sebaiknya memilih sofa yang berukuran tidak terlalu besar. Dan pastikan sofa yang anda pilih sesuai dengan konsep rumah.

Selanjutnya, item yang penting untuk berkumpul bersama keluarga ketika menikmati hidangan. Meja makan juga harus ada pada rumah baru anda. Jika anda mengingikan konsep minimalis, meja makan berbentuk lingkaran dapat anda pilih. Untuk menambahkan dekorasi pada meja makan dapat diletakkan taplak meja berbentuk persegi atau lingkarang untuk mempercantik.

Jangan lupakan juga untuk membeli rak. Rak ini dapat dimanfaatkan untuk tempat penyimpanan berbagai baran-barang yang anda miliki seperti, vas bunga, bingkai foto, atau lukisan yang membuat cantik ruangan anda. Pemilihan cabinet juga harus disesuaikan dengan ukuran ruangan anda.

Untuk melengkapi rumah baru anda, ada baiknya untuk memiliki furniture ini yaitu, tempat tidur. Tempat yang dijadikan untuk berisitirahat setelah beraktifitas seharian, pemilihan tempat tidur harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kecukupan ruang kamar tidur.

Tetapi, dalam memilih semua furniture untuk rumah baru jangan lupakan biaya yang akan dikeluarkan. Jika, memiliki uang yang terbatas ada baiknya anda melakukan pengecekan kembali furniture apa saja yang dibutuhkan untuk saat ini. Jangan sampai anda membeli barang-barang yang tidak begitu penting untuk rumah baru anda.

Harmony Land

Author Since: 14 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>