Cara Membuat Ruang Keluarga Nyaman

Ruang keluarga adalah tempat yang paling sering digunakan. Selain sebagai tempat berkumpul dan menonton TV. Ruang keluarga juga dijadikan tempat bersantai setelah seharian lelah bekerja atau melakukan aktifitas di luar rumah.

Ruang keluaga yang tertata dengan baik akan membuat penghuni rumah merasa nyaman dan senang. Namun, masih banyak yang belum memahami bagaimana cara menata ruang keluarga yang baik dan benar.

1365137307_123855_1920x1200

sumber gambar google

Cara yang dapat anda buat untuk menata ruang keluarga pertama dengan memilih furniture yang sesuai dan membuat nyaman. Pemilihan sofa adalah hal wajib untuk menata ruang keluarga. Anda dapat menyesuaikan kebutuhan atau dengan memilih bantalan sofa yang nyaman.

Pada umumnya, ruang keluarga terdapat TV. Dalam penempatan TV juga harus diperhatikan. Anda dapat meletakkan di atas meja namun tetap diukur ketinggian TV dengan posisi santai dan pandangan lurus. Atau anda dapat meletakkan pada panel yang seakan menempel pada dinding. Dan jangan lupa untuk memperhatikan jarak anda dengan TV jangan sampai membuat mata anda terasa sakit karena, jarak pandang yang pendek.

tata-cahaya-rumah-minimalis

sumber gambar google

Gunakan derokasi yang tepat. Menambahkan dekorasi untuk ruang keluarga akan menambahkan kenyamanan. Karpet dapat dijadikan salah satu pilihan untuk mempercantik ruangan. Lalu, pemilihan motif bantal untuk sofa juga dapat dijadikan dekorasi yang menunjang kenyamanan ruang keluarga.

 2.-jasa-interior-design-1030x644

sumber gambar google

Kemudian, anda dapat menambahkan figura foto keluarga sebagai penambahan dekorasi ruang keluarga. Atau anda dapat menambahkan dekorasi poster printing untuk membuat estetika visual ruang keluarga lebih terasa.

Cara tersebut dapat anda lakukan untuk mempercantik rumah anda dan membuat nyaman ruang keluarga anda.

Harmony Land

Author Since: 14 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>