Apa sih wallpaper dan wallsticker itu?

Bosan dengan penggunaan cat dinding di dalam rumah? saatnya untuk anda dan keluarga mengganti dekorasi rumah agar tidak membosankan. Anda dapat menggunakan wallpaper atau wallsticker untuk mengganti suasana rumah anda.

Tapi, apakah anda tau perbedaan wallpaper dengan wallsticker? Yuk, simak ulasan berikut ini mengenai wallpaper dan wallsticker.

Kalau mendengar kata wallpaper pasti sudah tidak asing untuk anda. wallpaper merupakan hiasan dinding yang berbahan kertas. Wallpaper ini sering kali dijumpai ketika berkunjung ke rumah kerabat, hotel, kantor, dan lainnya. wallpaper memiliki beragam motif, dari motif classic, vintage, simple, dan glamour tersedia. Biasanya wallpaper juga akan di pasang pada keseluruhan dinding rumah.

Pemasangan wallpaper untuk dinding ini juga cukup mudah, hanya menggunakan  menggunakan lem tambahan untuk wallpaper. Penggunaan lem ini akan membuat bertahan dengan lama wallpaper menempel pada dinding. Memasang wallpaper juga akan membuat suhu dinding menjadi stabil. Dan ketika menggunakan wallpaper juga dapat menahan rembesan air terhadap dinding.

Dan sedangkan wallsticker merupakan hiasan dinding yang mempunyai beragam bentuk yang sudah terpola. Beragam bentuk dapat dijumpai pada wallsticker seperti, tumbuhan, kendaraan, hewan. Sifat wallsticker juga berbeda dengan wallpaper, jika wallpaper bertahan akan bertahan cukup lama, wallsticker bersifat sementara.

Untuk pemasangan wallsticker cukup mudah yaitu seperti menempel sebuah sticker. wallsticker juga tidak akan merusak warna cat dinding apabila mengikuti sesuai dengan petunjuk yang ada.

Penggunaan wallpaper dan wallsticker pasti akan memiliki perbedaan masing-masing. Meskipun sebagai hiasan dinding, anda juga harus tetap memperhatikan untuk jangka pendek atau panjangkah hiasan dinding tersebut menghiasi rumah anda.

Nah, saatnya sekarang anda memilih akan menggunakan wallpaper atau wallsticker untuk merubah penampilan rumah.

Harmony Land

Author Since: 14 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>