CategoriesUncategorized

Setelah kita mengetahui beberapa hal tentang Aparthouse. apa Sahabat Harmony tertarik untuk membeli hunian dengan konsep Aprathouse? jika belum tertarik mungkin beberapa kelebihan yang akan Harmony Land bahas kali ini bisa jadi pemicu kamu akan memilih hunian model Aparthouse. Mau tau kan apa saja kelebihannya? simak postingan ini ya!

  • Strategis

Umumnya Perumahan dengan konsep aparthouse dibangun dekat dengan tempat beraktivitas sehari hari seperti kantor, pusat perbelanjaan, kuliner, layanan kesehatan, transportasi dan fasilitas umum lainnya. Hal ini tentu sangat menarik banyak pihak yang tidak ingin ribet untuk mobilitas sehari-hari. 

  • Relasi keluarga lebih hangat

Seperti yang kita tahu runag lingkup perumahan dengan konsep aparthouse terbilang sangat minimali, namun ini yang membaut romantis. Hal ini menghadirkan relasi atau kontak antar keluarga lebih hangat.

  • Sertifikat Hak Milik

Aparthouse memiliki sertifikat hak milik atas tanah sehingga dapat diwariskan, diagunkan atau diperjualbelikan tanpa batas waktu. Selain itu, kelebihan lain dibandingkan dengan apartemen. Aparthouse tidak ada service charge, namun hanya biaya bulanan saja seperti layaknya perumahan biasa.

  • Simple

Ciri khas desain aparthouse biasanya mengadopsi konsep minimalis, praktis, simple dengan ukuran luas tanah yang mini antara 14 m2 – 40 m2. Memiliki ukuran luas tanah yang tidak begitu besar, Aparthouse memang tidak ditujukan untuk kamu yang memiliki keluarga besar dan butuh space yang luas, namun rumah tipe ini sangat cocok bagi kamu yang tidak membutuhkan hunian terlalu besar namun memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai fasilitas umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *