CategoriesUncategorized

Apakah yang ada di dalam benak Sahabat Harmony ketika pertama kali mendengar kata “aparthouse”? Bagi Kamu yang belum pernah mendengarnya pasti yang tahu dengan istilah tersebut. Mungkin sebagian dari sahabat Harmoni ada yang tidak tahu ya, apa itu aparthouse? Nah Konsep Properti Aparthouse ini telah banyak di kembangkan oleh perusahaan-perusahaan properti di Indonesia .. Emang seperti apa sih Konsep Aparthouse? Info Simak yang sudah  Harmony Land rangkum ya .. 

 

  • Aparthouse

aparthouse merupakan singkatan dari kata apartement house, Yakni sebuah rumah tapak yang memiliki konsep desain mirip dengan apartemen. Properti dengan konsep aparthouse, dibangun dekat dengan ukuran tanah yang tidak begitu besar

  • Keluarga kecil

Aparthouse memang tidak melayani untuk Anda yang memiliki keluarga besar dan butuh ruang yang luas.

  • Sertifikat Hak Milik 

Yang membedakan dengan apartemen adalah, apartemen memiliki sertifikat hak milik atas tanah sehingga dapat diwariskan, diagunkan atau diperjualbelikan tanpa batas waktu.

  • Keamanan

Seperti perumahan dengan konsep cluster, apartemen juga berada dalam satu komplek dengan sistem keamanan terpadu. Dengan spesifikasi minimal 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, kemudian memiliki 2,5 lantai dan tiap unit ada rooftop, sebagai private sky garden, untuk bersantai ataupun olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *