CategoriesUncategorized

Setiap pembelian rumah dengan cara inden ataupun membeli rumah ready stock pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing yaa.. Nah tapi Setelah Sahabat Harmony mengetahui apa aja yang perlu dilakukan ketika ingin membeli rumah inden, kali ini Minny sudah merangkum beberapa keunggulan dari membeli rumah secara inden. Mau tau kan apa aja keunggulannya? yuk kita simak bersama. 

  • Harga

Biasanya pengembang yang menawarkan rumah inden, menjual rumah lebih murah jika dibandingkan dengan rumah ready stock. Perbandingan harganya pun cukup besar

  • Rumah Baru

Setelah selesai masa pembangunan, kamu akan menikmati rumah yang masih benar-benar baru. Tidak ada kerusakan yang disebabkan oleh umur dari rumah tersebut. Karena salah satu resiko membeli rumah yang ready stock adalah kamu seringkali tidak diberitahu secara jujur berapa lama rumah tersebut telah jadi. Karena semakin lama umur sebuah rumah dan diiringi kurangnya perawatan, maka akan menyebabkan kualitas bangunan tersebut menjadi turun. Efeknya, kamu harus menyiapkan budget untuk renovasi rumah kembali.

  • Rumah impian

Membeli secara inden kamu secara langsung bisa mewujudkan rumah impian dengan desain kamu sendiri. Dengan begitu kamu akan bisa mengatur ruangan yang akan diutamakan sesuai kebutuhan kamu dan keluarga. 

  • Promo

Ketika menawarkan rumah inden yang belum terlihat wujudnya, tentunya developer akan menyiapkan gimmick-gimmcik atau promo-promo spesial agar penawaran mereka tetap terlihat sebagai penawaran yang sangat baik dan menarik.

  • Investasi lebih menguntungkan

Membeli rumah inden tentu harganya akan jauh lebih rendah ketimbang rumah yang sudah jadi. Dengan harga beli yang lebih rendah, harga rumah bisa langsung melejit ketika sudah jadi. Hal ini bisa menjadi investasi yang menguntungkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *