CategoriesUncategorized

Akhir pekan atau weekend adalah hal yang paling ditunggu-tunggu banyak orang. sebab hanya di weekend kita bisa bersenang-senang dan juga bermalas-malasan. Biasanya saat weekend kita manfaatkan untuk liburan, berwisata atau hanya rebahan di rumah aja kan?  Kalau weekend kalian bagaimana nih?  Nah tapi lain halnya dengan para Entrepreneur yang menghabiskan weekendnya dengan tetap produktif. mereka mengisi weekend dengan melakukan hal-hal berguna yang tidak sempat dilakukan saat hari-hari sibuk. 

Yuk simak beberapa poin di bawah yang bisa kamu lakukan seperti Entrepreneur Agar Tetap Produktif Memanfaatkan Weekend.

  • Tetap Bangun Pagi

Ketika akhir pekan beberapa orang mengidamkan bangun siang setelah satu pekan harus bangun petang. Padahal kamu bisa tetap bngun kebiasaan baik bangun pagi tak hanya di hari kerja. Sebab membiasakan bangun pagi membuat kamu tidak malas beraktivitas dan mendorong kita lebih produktif sejak awal. 

  • Olahraga

Kesibukan kerja sepanjang minggu, seringkali membuat kita lupa dan tidak sempat berolahraga. Memanfaatkan akhir pekan kamu untuk  olahraga  bersama keluarga atau teman-teman meski hanya olahraga ringan. Olahraga sangat penting bagi kesehatan dan kebugaran tubuh kamu agar lebih semangat dan segar menjalani hari-hari berikutnya. 

  • Berkumpul dengan Orang Tersayang

Dibalik kerja keras para pebisnis, pasti memiliki orang yang selalu mendukung kan? Mungkin waktu untuk orang tersayang semakin berkurang ketika harus mengurus bisnis. Nah weekend bisa jadi waktu yang tepat untuk kita bercengkrama dengan keluarga, sahabat atau pasangan.  

  • Memperluas Jaringan Komunitas

Setiap entrepreneur biasanya memiliki jaringan dan relasi bisnis yang luas. Nah gunakan waktu luang kamu di weekend untuk bertukar pikiran dengan orang-orang yang ada dalam komunitas bisnis.  Dengan bertukar pikiran dengan orang lain, kamu akan mendapatkan insight baru tentang dunia luar. 

  • Me time dengan Hobi

Memiliki hobi seperti menulis, memasak atau membuat karya seni menjadi salah satu cara yang bisa membantu kita merefresh otak setelah bekerja selama satu pekan.  Otak akan jadi lebih fresh dan siap untuk produktif lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *