Trik menjadikan rumah kecil untuk kumpul bersama

Mempunyai rumah dengan ukuran tidak besar membuat bingung apabila terdapat tamu, keluarga besar,dan kerabat dekat datang kerumah. Kendala ini biasanya dihadapi jika ingin mengadakan acara di rumah. Perasaan tidak enakpun di hampiri karena ukuran rumah yang tidak luas membuat tamu merasa tidak nyaman.

Ruang yang di milikipun terbatas akhirnya membuat para tamu berdiam di satu ruang dan tidak bisa bergerak ke tempat lain. Sebenarnya anda dapat mensiasati rumah hal-hal tersebut dengan melakukan beberapa cara,  seperti

  1. Pindahkan furniture yang menganggu

292_ruang-keluarga-tanpa-kursi

Sumber gambar google

Untuk membantu memperluas ruangan anda, ada sebaiknya mengeluarkan sofa dan meja yang ruang tamu. Anda dapat menggunakan cara lesehan untuk menampung tamu yang datang.

  1. Menggunakan taman

unnamed

 Sumber gambar google

Jika anda memiliki taman di rumah, ada baiknya untuk menggunakan taman juga sebagai tempat pilihan berkumpul. Dengan taman para tamu akan leluasa untuk bergerak. Dan jika terdapat taman anak-anak juga dapat bermain dengan bebas di rumah.

  1. Tata perabotan rumah

2016-11-29-00-04-24-menatarumah11

Sumber gambar google

Untuk menimbulkan kesan luas anda dapat menata beberapa perabotan rumah. jika tidak dipakai lebih baik di singkirkan terlebih dahulu, karena akan menganggu dan membuat ruangan terlihat kecil.

  1. Manfaatkan ruang keluarga

dekorasi-rumah-rumput-sintetis-5

Sumber gambar google

Untuk memperluas ruang tamu anda, gunakan ruang keluarga untuk membuat area berkumpul menjadi lebih luas. Cara tersebut dapat membantu menampung tamu anda yang berkunjung ke rumah.

Berbagai trik atau cara dapat di manfaatkan untuk membuat ruangan terlihat lebih luas. hanya bagaimana cara anda menempatkan barang-barang tersebut sesuai dengan kebutuhan dan tidak menganggu aktivitas berkumpul bersama keluarga, dan kerabat dekat.

 

Harmony Land

Author Since: 14 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>