Saatnya,buat anggota keluarga betah berada di rumah

Rumah yang dijadikan sebagai tempat berlindung dan sekaligus menjadi tempat beristirahat ini memang menjadi tempat ternyaman bagi semua orang. Dengan rumah yang rapih, bersih, dan nyaman akan membuat semua anggota keluarga betah berada di rumah.

Dengan betahnya setiap anggota keluarga di rumah, akan membuat keluarga menjadi harmonis. Oleh sebab itu, anda dan keluarga harus tetap menjaga rumah terasa nyaman untuk setiap anggota keluarga. Berikut ini beberapa tips untuk membuat anggota keluarga semakin betah berada di rumah.

  1. Furniture yang digunakan

Anda dapat memulai dari isi rumah anda. furniture yang digunakan haruslah di buat nyaman untuk setiap anggota keluarga. Atau anda memberikan konsep untuk ruangan yang berada di rumah. konsep cozy, classic, atau vintage dapat memberikan kesan yang berbeda pada ruangan rumah anda. Dengan begitu, membuat anggota keluarga menjadi lebih betah berada di dalam rumah.

  1. Sediakan kebutuhan anggota keluarga

Setiap anggota keluarga pasti memiliki kebutuhannya sendiri. Untuk membuat anggota keluarga betah berada dirumah, anda dapat memenuhi kebutuhan keluarga. Contoh yang mudah adalah kebutuhan seseorang akan koneksi internet. Nah, dengan kebutuhan tersebut anda dapat menyediakan wifi untuk di pakai anggota keluarga.

  1. Jaga kebersihan rumah

Untuk membuat keluarga betah dirumah, dengan menjaga kebersihan dan kerapihan rumah. jika, rumah berantakan dan tidak rapih akan membuat anggota keluarga menjadi tidak nyaman. Ada baiknya, anda dan keluarga saling berkerja sama untuk membersihkan rumah. dengan melakukannya bersama juga akan membuat keharmonisan keluarga terjaga.

  1. Menjaga privacy

Bagi anda yang mempunyai anak remaja ini sangat penting untuk menjaga privacynya. Saat remaja sang anak mungkin lebih sensitif akan hal-hal pribadinya. Nah, untuk itu anda dan anggota keluarganya tetap menjaga privacynya namun tetap dalam  pengawasaan orang tua.

 

 

sumber gambar: google

Harmony Land

Author Since: 14 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>