Hanya dengan handphone rumah dapat dijaga?

Perubahan zaman dari waktu ke waktu membawa banyak perubahan bagi masyarakat. Saat inilah teknologi yang tengah merajai semua masyarakat dari berbagai aspek. Dapat dilihat bagaimana seseorang menggunakan berbagai macam teknologi untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. contoh yang paling dekat dengan kita adalah penggunaan handphone. Jika, dahulu handphone hanya untuk menelfon, dan memberikan pesan. Saat ini handphone dapat dijadikan alat bekerja bagi setiap orang.

Berkembangnya handphone yang semakin canggih ini di dukung juga oleh aplikasi-alikasi yang dibuat oleh beberapa startup. Berbagai macam aplikasi saat ini sudah di sediakan, dari aplikasi untuk foto hingga pemantauan rumah dari jarak jauh.

Nah, untuk kalian yang sibuk bekerja diluar rumah dan tidak sempat untuk memantau keadaaan rumah ada baiknya menggunakan handphone kalian sebagai alat bantu. Dengan bantuan aplikasi pemantau rumah, anda akan mengetahui bagaimana keadaan setiap saat.

Aplikasi yang digunakan harus terhubung dengan kamera CCTV yang berada di rumah. dan aplikasi ini hanya menggunakan koneksi internet untuk terhubung dengan rumah anda. berbagai macam jenis aplikasi mamantau keadaan rumah dapat digunakan pada handphone yang berbasis android dan ios.

Lalu, dengan anda menggunakan alat pemantau ini akan bermanfaat bagi anda dan keluarga. Karena memiliki berbagai keuntungan yang dapat dirasakan seperti,

  1. Dapat mengetahui keadaan rumah dan lingkungan sekitar rumah.
  2. Memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.
  3. Memiliki nilai jual yang tinggi.
  4. Dapat mengontrol semua device yang ada dirumah.

Dengan adanya bantuan aplikasi tersebut akan lebih mempermudah anda dalam menjaga keadaan rumah. hanya dengan handphone anda sudah dapat memantau rumah dari jarak jauh.

 

Harmony Land

Author Since: 14 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>