Furniture yang aman dan cocok di letakkan pada kamar bayi

Menanti kelahiran sang calon buah hati adalah hal yang paling di tunggu oleh orang tua baru. Sambil menunggu, umumnya calon orang tua ini akan mempersiapkan semua kebutuhan si kecil. Dari pakaian hingga semua peralatan untuk sang buah hati.

Hal-hal ini lah yang menyenangkan bagi mereka untuk melengkapi semua kebutuhan sang buah hati. Tetapi, yang perlu anda ketahui dalam memilih furniture dan perlengkapan untuk sang anak harus yang aman dan nyaman.

  1. Tempat tidur

Perlengkapan ini harus ada pada kamar si kecil. Tempat tidur yang anda pilih haruslah yang nyaman dan baik untuk sang anak. dalam pemilihan tempat tidur atau box bayi, jauhkan dari bahan yang keras dan berbahaya untuk si kecil. Janganlah memilih sudut yang tajam, karena ini akan menimbulkan resiko bagi si kecil.

  1. Kasur dan bantal

Dalam memilih kasur untuk si kecil, jangan pilih kasur yang terlalu keras. Karena ini akan membuat si kecil tidak nyaman saat ia tidur dan bermain di atas tempat tidurnya.

Dan pemilihan bantal juga perlu diperhatikan, jangan gunakan bantal yang keras. Karena akan mengganggu si kecil ketika tertidur. Pilihlah bantal yang di sarung lembut dan halus. Dan gunakan bahan katun untuk sarung bantal si kecil.

  1. Meja ganti

Meja ganti ini di fungsikan untuk membantu anda dalam mengganti popok dan memakaikan baju si kecil. Meja ini mungkin akan sangat membantu anda. dengan itu anda harus cermat dalam memilih meja ganti. Pilih meja yang kokoh dan pinggiran yang tidak tajam. Pemilihan meja yang kokoh juga dapat mampu menompang berat badan buah hati anda.

  1. Kursi

Di dalam kamar bayi juga di perlukan kursi. Ini akan membantu sang ibu ketika menyusui. Untuk itu, anda perlu mencari kursi yang nyaman untuk anda si kecil. Posisi yang bagus, akan membuat sang ibu dan anak menjadi nyaman.

Harmony Land

Author Since: 14 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>